Wednesday, July 7, 2010

mine mine mine

ok,,,setelah akhirnya selalu menolak setiap diajak buat blog,,'sepertinya hari ini saya akan memulai 1st.....saya binguunngggg,,karna gak tau mau nulis apa, saya gak biasa bercerita... gmna kl ttg sahabat.... saya gtw ap tu sahabat,saya bukan sahabat yg baik,,,tp saya sll dblg pny 'genk'...hahahaha untuk hal yg ini lain cerita,,di kampus kami memamg cukup dikenal,,bukan yg suka buat rusuh,,tp karna kami yg paling bertahan dari tingkat 1 sampai tingkat 3... qt ud pny bnyk riwayat cerita,,kita gak saling suka,,tp saling butuh,,,ejekan udah biasa tp keakraban kami memang berani saya sombongkan,,gak ada yang nandingin.. luv my chillerzzz

No comments:

Wednesday, July 7, 2010

mine mine mine

ok,,,setelah akhirnya selalu menolak setiap diajak buat blog,,'sepertinya hari ini saya akan memulai 1st.....saya binguunngggg,,karna gak tau mau nulis apa, saya gak biasa bercerita... gmna kl ttg sahabat.... saya gtw ap tu sahabat,saya bukan sahabat yg baik,,,tp saya sll dblg pny 'genk'...hahahaha untuk hal yg ini lain cerita,,di kampus kami memamg cukup dikenal,,bukan yg suka buat rusuh,,tp karna kami yg paling bertahan dari tingkat 1 sampai tingkat 3... qt ud pny bnyk riwayat cerita,,kita gak saling suka,,tp saling butuh,,,ejekan udah biasa tp keakraban kami memang berani saya sombongkan,,gak ada yang nandingin.. luv my chillerzzz

No comments:

QueenAstar